Belajar melepaskan ~

31 Aug

Melepaskanmu bukan tak mengukir goresan di hati..
Hari itu, ketika mengantarkanmu pergi meninggalkan tanah Sumatra, seharusnya aku paham bahwa hari itu juga kau benar-benar pergi dari kehidupanku..
Baru kupahami kalimat terakhirmu utk tetap kuat dan tak menangis adalah benar-benar kalimat perpisahan..
Tapi aku belajar tak menyesali semua yg pernah terjadi.. Mengenalmu sejak duduk di bangku kuliah hingga hari ini menyisakan kenangan buatku..
Mgkin aku belum memahami rencana Tuhan mempertemukan kita dan kemudian membiarkanmu pergi, tp aku yakin Dia tak sia-sia dalam mengatur kehidupan kita..
Hanya doa yg bs kupanjatkan padaNya utkmu, mengingat jalinan komunikasi kita sudah diputuskan setelah beberapa bulan engkau menetap di Surakarta..
Sukses dan berbahagialah!
Aku di sini sudah lebih dulu bahagia ☺

Leave a Reply

